Jumat, 14 Mei 2010

Dream

Blog walking menyenangkan juga. Yang paling penting adalah manfaat yang kuperoleh sungguh besar. Mendapat teman-teman akhowat baru yang baik dan ilmu yang bermanfaat dari mereka. Masing-masing orang diberi cobaan. Mereka terlihat tetap tegar dengan cobaan yang mereka lalui. Mereka nampak anggun dengan ilmu yang mereka miliki. Mereka tampak mulia dengan pilihan hidup mereka. Betapa ingin menjadi seperti mereka.
Melihat para ummu yang mengabdikan diri di rumah, mengurus suami dan anak-anak. Bagi orang kebanyakan itu mungkin terlihat tidak berarti. 'Hanya' seorang ibu rumah tangga. Tetapi orang-orang tidak tahu bahwa para ibu rumah tangga itu memiliki anak-anak cemerlang. Ibu rumah tangga itu sedang berjalan semakin dekat dengan surga yang mereka impikan.
Aku ingin mencari jalan menuju ke sana. Menjadi istri sholihah hingga akhir hayat. Pertanyaan di hati sering muncul, mampukah aku? Aku hanya mampu berdoa, Ya Rabb... mudahkanlah jalanku meraih mimpi itu. Lihatlah betapa banyak orang yang mengejar mimpi dunianya dengan sekuat tenaga, pantang menyerah meski gagal berkali-kali. Lalu pada akhirnya mereka berhasil. Maka untuk meraih mimpi akhirat, aku harusnya berusaha jauh lebih baik dari itu. Semoga Alloh meridhoi dan memudahkan jalan itu.

0 komentar:

Posting Komentar